Sabtu, 01 September 2018

Tentang Saya

Assalamualaikum Bunda semuanya ....
Perkenalkan, saya Dedeh Sri Ulfah. Ibu dari dua orang putra dan dua orang putri. Serta istri dari seorang suami yang alhamdulillah selalu mendukung cita-cita istrinya. Saat ini kami tinggal di Bandung.

Oh iya, profil saya telah dimuat di web emakpintar.org berikut ini:

http://emakpintar.org/content/9904/sering-mendapatkan-informasi-seputar-naskah-yang-dibutuhkan-penerbit.html

Saya ibu rumah tangga sepenuhnya yang suka memanfaatkan waktu luang dengan mengibur diri. Hiburan saya itu membaca novel, menulis, serta berbisnis. Alhamdulillah bisnis kurma dan oleh-oleh haji masuk tahun kedua. Sedangkan dalam dunia menulis, beberapa buku solo dan antologi sudah terbit. Berikut beberapa fotonya:

Ini buku pertama saya dan diterbitkan oleh Penerbit Progressio

Ini buku pertama setelah mengikiti Sekolah Perempuan, diterbitkan oleh Elexmedia Komputindo

Ini diterbitkan Quanta Kids, kelompok Elexmedia

Nampaknya, itu dulu. Buku yang lain belum saya siapkan fotonya. :)

Terima kasih sudah berkenan mampir dan membaca blog yang masih bayi dan sederhana ini, semoga bermanfaat. Wassalam.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Saya

Assalamualaikum Bunda semuanya .... Perkenalkan, saya Dedeh Sri Ulfah. Ibu dari dua orang putra dan dua orang putri. Serta istri dari seora...